Petikan inspirasi dari presiden furla Giovanna Furlanetto

By:Elena Carotti - 2013/12/19

Giovanna Furlanetto adalah presiden brand tas mewah ternama asal italia yaitu Furla,yang didirikan oleh Aldo dan Margherita Furlanetto yang tak lain adalah orang tua beliau.
Berikut petikan wawancara Elena Carotti semoga menjadi inspirasi bagi entrepreneur muda di dunia dan indonesia khusus nya

Prinsip-prinsip yang telah mempengaruhi Anda selama karir 40 tahun Anda?

Giovanna Furlanetto: Saya selalu dipengaruhi oleh prinsip-prinsip ayahku: dedikasi, komitmen dan semangat yang besar untuk pekerjaan saya. Ia memotivasi dan mendorong saya untuk selalu pergi dan terbang tinggi, menawarkan saya kesempatan untuk bekerja di bidang kita sejak saya masih sangat muda. Dia sering mengatakan sepanjang waktu: "Kamu seperti kapal, dan Anda harus mengisinya dengan muatan". Jika Anda masukan motivasi dari filosofi iniuntuk penelitian, inovasi dan eksperimentasi - nilai intrinsik dari DNA perusahaan kami - Anda akan memahami bagaimana Anda dapat selalu mengejutkan dan memukau orang.

Omset Furla telah terus berkembang selama bertahun-tahun. Apa rahasia kesuksesan Anda?

Giovanna Furlanetto:  Keberhasilan Furla terletak pada identitas yang solid sebagai Gaya Hidup Merek Premium, yang berarti untuk memastikan pelanggan pengalaman belanja mewah di nilai untuk uang.Canggih dan, pada saat yang sama, semua tujuan desain, yang mencirikan semua koleksi tas dan aksesoris, menekankan konsep fungsi dan fleksibilitas yang diperlukan oleh kehidupan modern, tegas terikat rasa abadi keindahan dan keanggunan. Furla adalah abadi dan kontemporer pada saat yang sama, dan lebih dari ini. Visi kreatif kami - yang selalu ditujukan kepada tradisi tak tertandingi "dibuat di Italia" dan budaya waktu dihormati dari produk - merupakan kekuatan pendorong di belakang perhatian tak henti-hentinya dan tanpa syarat terhadap seluruh produk dan detail terkecil itu.

Selama 85 tahun kegiatan, kami telah menciptakan merek yang sangat melintang: "Penting, populer dan kokoh" pada saat yang sama. Ini mengungkapkan campuran yang tepat kreativitas, keingintahuan, menyenangkan dan kualitas yang membuat Italia terkenal di seluruh dunia.

95% dari karyawan di Furla adalah perempuan. Apa keuntungan dari kehadiran yang kuat dalam hal manajemen dan kreativitas?

Giovanna Furlanetto: Saya berpikir bahwa persentase yang tinggi ini perempuan yang bekerja di Furla adalah pilihan yang alami, jika kita berpikir tentang sensitivitas dan pemahaman dari berbagai produk yang didedikasikan untuk mereka dan kehidupan sehari-hari mereka dan kebutuhan mereka.

Komunikasi Furla ini berkaitan erat dengan seni kontemporer. Dengan cara yang dapat art memberikan nilai tambah untuk persepsi merek?

Giovanna Furlanetto: Saya percaya bahwa semua inisiatif, yang menghubungkan Furla ke dunia seni, merupakan cara baru untuk menemukan dan mendukung generasi berikutnya dari seniman kontemporer.Selain itu inisiatif ini adalah cara yang signifikan untuk membawa bursa baru dan sinergi, dirasakan oleh perusahaan sebagai kesempatan berharga untuk memperluas wawasan dan memberi makan kreativitas.

The Candy Bag adalah best-seller Anda, juga berkat tur keliling inovatif yang disebut #candycool.Bagaimana pemasaran proyek ini dan jenis tindak lanjut yang Anda membayangkan untuk masa depan??

Giovanna Furlanetto: Proyek #candycool - pertama dipentaskan di Tokyo, dan kemudian di Seoul dan Shanghai - sepenuhnya mewujudkan keinginan kita untuk bereksperimen solusi baru dan sarana ekspresi berkat partisipasi bakat artistik dan tren setter dari seluruh dunia. Ini kolaborator khusus telah diundang untuk menafsirkan dan menyesuaikan Candy Bag berikut kami "glocal" perspektif, yang berarti bahwa setiap budaya lokal meninggikan daya tarik internasional dan rasa tas ikonik kami. Pada akhirnya desainer Furla akan mengembangkan unik Candy Bag Limited Edition terinspirasi oleh semua model ditafsirkan dan personal oleh tim yang berbeda yang tersebar di seluruh dunia. Sebagai sintesis kolaborasi kolektif dan multikultural ini, Furla akan menunjukkan nya Candy Bag Limited Edition di depan pekan mode Milan di Februari 2014.

The Furla Art Award adalah penghargaan yang paling penting di Italia banyak artis italia yang datag Apa tujuan untuk edisi mendatang???

Giovanna Furlanetto: Karena saya merasa, lebih dari 10 tahun yang lalu, keinginan untuk melakukan sesuatu untuk seni kontemporer di Italia - di mana keberhasilan kami memiliki akar - Furla telah berkomitmen kuat untuk mendorong dan mempromosikan seniman muda, membantu mereka untuk mencapai visibilitas dan menciptakan minat baru dalam seni rupa kontemporer. Sejak edisi pertama pada tahun 2000, penghargaan ini sangat diakui telah melibatkan jaringan luas kritikus seni, kurator, direktur museum dan pusat seni bergengsi.

Tujuan utama kami untuk masa depan adalah untuk memberikan kontinuitas proyek ini dan untuk meningkatkan visibilitas internasional seniman kita, menangkap perhatian kritikus asing terhadap Italia dan juga memberikan kesempatan untuk belajar dan menyampaikan visi mereka di luar negeri peserta.

Anda memiliki hubungan erat dengan Marina Abramovic ikon-artis Marina adalah artis sinetron 2009 edisi Furla Award dan Furla foundation disponsori film "Marina Abramovic Metode" oleh Giada Colagrande disajikan di Festival Film Venesia tahun lalu. Apakah Anda membayangkan kerjasama lebih lanjut dengan Marina untuk proyek barunya Marina Abramovic Institute??

Giovanna Furlanetto: Marina adalah seniman visioner dan eklektik dan proyek terbarunya menunjukkan bagaimana dia tertarik untuk melibatkan masyarakat dalam seni pertunjukan. Dia mampu membuat fusi yang luar biasa seni dan orang-orang. Bahkan Furla telah terlibat dalam Marina Abramovic Institute sebagai anggota pendukung.

Bagaimana Anda melihat masa depan perusahaan dan Furla Foundation, yang tampaknya saya lihay erat terhubung baik untuk alasan komersial dan budaya??

Giovanna Furlanetto: Furla tidak hanya merek aksesoris kulit tetapi juga dunia nilai-nilai etika dan estetika, yang mengilhami dan pertemuan dunia fashion berkat kreasi bersama-sama dengan berbagai inisiatif, yang menegaskan kembali dedikasi kami untuk waktu-dihormati warisan Italia dan keindahan. Yang menyatakan, perusahaan dan yayasan memiliki identitas independen dan otonom tetapi mereka sangat terhubung dalam nilai-nilai, perspektif kreatif dan bakat kepanduan. Koneksi ini, baik berakar pada semua rencana komersial kami, akan terus menghubungkan merek dengan semua inisiatif artistik dari Furla Foundation.

Givanna Furlanetto telah berhasil meneruskan tongkat keberhasilan dari kedua orang tua nya dan mengantarkan brand furla menjadi satu dari sekian banyak brand populer di kalangan jet set dunia.
Semoga petikan wawancara tersebut bermanfaat dan menginspirasi generasi muda indonesia . amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Produk Hermes Yang Paling Mahal Di Dunia

Sejarah Perjalanan karir moschino yang mengagumkan