Awal Mula Sejarah Tas Furla
Sejarah
Sejarah Furla dimulai di Italia pada tahun 1927 di kota ilmiah dan canggih dari Bologna. Protagonis Aldo dan Margherita Furlanetto mengatur sendiri tantangan memulai satu perusahaan-yang akhirnya berkembang menjadi merek kulit barang terkenal di dunia. Itu adalah periode pasca-perang dan perusahaan bertujuan untuk menyediakan wanita dengan jenis busana objek atau aksesori yang mereka inginkan. Pada tahun 1955, Aldo membuka toko Furla pertama di Via Ugo Bassi di jantung Bologna.
Dalam Sembilan belas tahun tujuh puluhan, ketika tongkat itu diteruskan kepada anak-anaknya Giovanna, Carlo dan Paolo Furlanetto, koleksi pertama tas yang ditandai dengan logo Furla diluncurkan. Koleksi tumbuh pada kecepatan yang sama sebagai perusahaan. Itu fajar dari Nineteen Eighties. Giovanna diapit ayahnya dengan kontribusi gaya sendiri, sementara Carlo dan Paolo kebanyakan bertanggung jawab atas strategi merek untuk pertumbuhan.
Setelah Bologna, Roma dan Paris, toko di Madison Avenue di New York dibuka. Dalam Sembilan belas Eighties jaringan distribusi jauh ke depan adalah dalam tahap perencanaan. Hari ini mencakup tidak kurang dari 63 pasar luar negeri dari Eropa ke Asia dan Amerika Serikat, dengan 5 anak perusahaan, 319 single-merek Furla butik diposisikan di jalan-jalan belanja internasional yang paling penting dan 1.290 outlet penjualan dari toko-toko untuk department store. Pada akhir 2008 perusahaan juga meresmikan pan-Eropa butik web dan rencana ekspansi internasional yang melihat pembukaan flagship store utama di Roma, London, Hong Kong dan Beijing.
Pada tahun 2008 Fondazione Furla diciptakan yang mempromosikan Premio Furla per l'Arte penghargaan bertujuan muncul seniman Italia di kancah kontemporer. Sementara itu, strategi komersial dan distribusi internasional telah LED- dan terus-pemimpin sukses berkembang.
Pada tahun 2011 perusahaan mencatat omset 179 juta Euro, tujuan dicapai dengan penghormatan penuh untuk desain Italia yang tetap di jantung setiap keputusan.
Komentar
Posting Komentar